-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung Ingatkan Warga Selalu Memakai Masker

60menit.com
Senin, 14 Juni 2021

60menit.com Polisi Soreang Ingatkan Warga untuk Selalu Memakai Masker.

60MENIT.com, Soreang | Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Soreang, Jajaran Polsek Soreang menggelar kegiatan patroli rutin sekaligus imbauan kepada masyarakat.


Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Aipda Deni Gantira bersama Briptu M Haris dengan menyambangi warga yang berada diwilayah Kecamatan Soreang, Senin (14/6/2021)


Pada kesempatan tersebut, Petugas patroli menghampiri pemuda sembari memberikan imbauan kamtibmas sekaligus memberikan teguran untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker.


”Kami menghimbau kepada saudara-saudara agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mari kita bersama mencegahnya dengan tetap menerapkan 5M,” ujar Aipda Deni Gantira.


Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi redaksi mengatakan bahwa, ”Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran virus Covid 19 yang melanda seluruh Indonesia bahkan Dunia,” pungkasnya.

(hmz)