-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimenyan Polresta Bandung Monitoring Vaksin di Cafe Cocorio Pakar Barat

60menit.com
Kamis, 10 Juni 2021

60menit.com Kegiatan Monitoring Vaksin di Cafe Cocorio RT 02 RW 04 Kp. Pakar Barat Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung.

60MENIT.com, Cimenyan | Aipda Sudiyanto Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan monitoring Vaksin di Cafe Cocorio.


Pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mengurangi atau mencegah penularan Covid-19 di masa Pandemi ini dikarenakan penularan Virus semakin hari semakin meningkat. Dengan diadakan Vaksin massal ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan berharap selalu mengikuti protokol kesehatan 5M baik di rumah maupun di lingkungan setempat.


"Selain melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19, saya juga sampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hendak melakukan Vaksinasi Covid-19 agar senantiasa tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M protokol kesehatan guna terhindar dari bahaya penularan Covid-19 dan juga untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga", tutur Aipda Sudiyanto.

(hmz)