-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Polresta bandung Gencarkan Ops Yustisi

60menit.com
Sabtu, 19 Juni 2021

60menit.com Penyebaran Covid 19 Semakin Meningkat, Polsek Kertasari Polresta bandung Gencarkan Ops Yustisi.


60MENIT.com, Kertasari | Untuk mengingatkan dan menetrapkan protokol kesehatan Jajaran Polsek Kertasari bersama 3 Pilar Kec. Kertasari lakukan penegakkan hukum dan peningkatan disiplin khususnya dalam pemakaian Masker kepada semua warga masyarakat khususnya di wilayah Kec. Kertasari, Ops yustisi dilaksanakan di depan jalan raya balai desa Sukapura Kec. Kertasari kab. Bandung. Sabtu ( 19/06 ).


Selanjutnya dalam kegiatan tersebut sistim yang diambil dalam Ops Yustisi ini adalah, apabila Warga masyarakat yang sedang berkendaraan dan kedapatan tidak memakai masker, maka bisa mendapat teguran lisan maupun diberi sanksi fisik, maupun kegiatan lainnya, supaya jera dan tidak mengulangi lagi dan selalu memakai masker.


Dengan demikian tujuannya kegiatan itu untuk mendukung program pemerintah yang pada saat ini yaitu memberlakukan PPKM Mikro tahap VIII dan larangan mudik, sehingga akan mengurangi jumlah pasien terinfeksi virus covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan kegiatan Polsek Kertasari membagikan masker dilakukan dengan tujuan mendukung peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam PPKM Tahap VIII ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

(hmz)