-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Citarum Harum Sektor 6 Bersama Komunitas Sagitek Tabur Benih Ikan Di Oxbow Bojongsoang

60menit.com
Sabtu, 12 Juni 2021
Loading...

Satgas Citarum Harum Sektor 6 Bersama Komunitas Sagitek Tabur Benih Ikan Di Oxbow Bojongsoang 


60menit.com


60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sektor 6 Satgas Citarum Harum bersama Komunitas Sempal Guyun Bari Motekar (Sagitek) menabur benih ikan di Oxbow Sektor 6 Satgas Citarum Harum di Kampung Cigebar RT. 20 RW. 05 Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Kab. Bandung, Sabtu (12/6/2021).


Benih ikan yang ditabur sebanyak 1 kwintal terdiri dari ikan emas. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang indah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos., mengatakan, " hari ini Sektor 6 bersama Komunitas Sagitek menabur benih ikan sebanyak 1 kwintal ikan mas di Oxbow Bojongsoang", ucap Dansektor 


Lanjut Dansektor, kegiatan ini dimaksudkan dari komunitas Sagitek, bertujuan untuk ikut serta mewujudkan lingkungan yang indah, lingkungan yang hidup dengan menabur beberapa benih ikan yang kelak bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.


Bersamaan itu pula, perwakilan dari komunitas Sagitek Anton mengungkapkan, " Allhamdulillah, hari ini kami dari Sagitek bisa berkumpul dan bergabung dengan Sektor 6 dalam rangka menabur benih ikan di Oxbow Bojongsoang. Semoga apa yang kami lakukan bersama Satgas Citarum Sektor 6 dapat bermanfaat dan kelak dapat dinikmati oleh masyarakat disekitar Bojongsoang", ujar Anton 


Kegiatan padi hari ini dengan mengusung tema " Melak Benih Lauk di Citarum Menuju Kemajuan Dunya Nu Motekar ". (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).