-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sibuknya Penanganan Corona Polsek Cangkuang Polresta Bandung Konsisten Razia Miras

60menit.com
Kamis, 10 Juni 2021

60menit.com Ditengah Sibuknya Penanganan Covid-19, Polsek Cangkuang Konsisten Laksanakan Razia Miras.

60MENIT.com, Cangkuang | Personil Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung dipimpin Piket Unit Reskrim Bripka A. Sapinggi beserta Unit Patroli Bripka Cecep melaksanakan Razia Miras dan Obat-obatan terlarang diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Kamis (10/06/2021).


Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suaminta, menjelaskan bahwa ditengah Sibuknya Penanganan Covid-19 yang untuk sekarang ini semua konsen dalam pelaksanaan Vaksinasi Masal, sesuai dengan perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menginstruksikan kepada Para Kapolsek agar tetap melaksanakan kewajiban tugas rutin yang diantaranya Razia Miras dan Obat-obatan terlarang. Tegas Kapolsek.


Sasaran pelaksanaan razia miras kali ini adalah para pedagang Miras yang masih terus bandel untuk menjual miras walaupun setiap malam dilaksanakan razia, serta penjual obat-obatan terlarang diantaranya Obat-obatan Daftar "G" di daerah Ciherang, Cangkuang dan Nagrak Kec Cangkuang Kabupaten Bandung.


Dalam razia kali ini kami berhasil diamankan puluhan botol miras berbagai merk, dan kepada penjual yang masih bandel kami berikan surat Peringatan diatas Materai agar tidak berjualan kembali. Jelas Bripka A. Sapingi Anggota Unit Reskrim Polsek Cangkuang Polresta Bandung.


Razia Miras ini adalah kegiatan Rutin setiap Sore dan Malam hari dilaksanakan oleh Piket Fungsi Polsek Jajaran Polresta Bandung termasuk juga Polsek Cangkuang dan setiap malamnya Up Date dilaporkan kepada Pimpinan melalui Operator Posko Bandung.

(hmz)