-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Mewujudkan Pengusaha Tanpa Riba Pemkab Garut dan Pemkot Bengkulu Tandatangani MoU

60menit.com
Kamis, 08 Juli 2021

Dalam Mewujudkan Pengusaha Tanpa Riba Pemkab Garut dan Pemkot Bengkulu Tandatangani MoU 


60menit.com - Bupati Garut, Rudy Gunawan, menerima secara langsung kedatangan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (8/7/2021)


60MENIT.COM, Kab.Garut - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menerima kunjungan Pemerintah Kota (Pemkot)  Bengkulu. Kunjungan yang dipimpin Walikota (walkot) Bengkulu, Helmi Hasan, terkait penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama antara dua daerah yang berbeda provinsi. Rombongan diterima Bupati Garut, Rudy Gunawan, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (8/7/2021).


60menit.com


Pada kesempatan tersebut Bupati Garut, Rudy Gunawan menerangkan isi perjanjian yang berkaitan dengan upaya dalam mewujudkan pengusaha tanpa riba di Kabupaten Garut


" Hari ini tanggal 8 Juli 2021, Pemerintah Kabupaten Garut beserta Bapak Walikota Bengkulu, mengadakan satu perjanjian kerja sama dalam mewujudkan pengusaha tanpa riba, dibawah koordinasi Lariba Islamic Indonesia, dibawah pimpinan Ustad Ari, sukses Lariba", ucap Rudy Gunawan


Masih di lokasi yang sama, Walkot Bengkulu, Helmi Hasan menuturkan penandatangan MoU tersebut untuk menuju masyarakat religus, bahagia tanpa riba.


" Saya (Helmy Hasan), Walikota Bengkulu, (kami dari) kota lahirnya sangsaka merah putih, datang hari ini ke Kabupaten Garut, untuk menandatangani MoU menuju masyarakat yang Religius Bahagia Tanpa Riba", jelasnya (T.P/Wahyu)