-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansektor 1 Sosialisasikan Rencana Penataan di Situ Cianjing Kepada Para Petani dan Pemilik Kolam

60menit.com
Kamis, 08 Juli 2021

Dansektor 1 Sosialisasikan Rencana Penataan di Situ Cianjing Kepada Para Petani dan Pemilik Kolam


60menit.com

60MENIT.COM, Kertasari - Komandan Sektor (Dansektor) 1 Satgas Citarum Harum melaksanakan Sosialisasi terkait program penataan Situ Cianjing yang berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung kepada sejumlah warga pengelola kolam yang ada di Situ tersebut. 



Pada kesempatan tersebut Dansektor menjelaskan," Hari ini kami mengadakan kegiatan sosialisasi terkait rencan Program Penataan di Situ Cianjing kepada masyarakat pengelola kolam. Kegiatan ini di mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan Selesai. Selain pengelola kolam sosialisasi juga kami sampaikan kepada para Petani di kawasan Situ Cianjing", jelas Dansektor


Kegiatan ini, lanjut Dansektor, dilakukan di Aula Desa Cibeurem, Kampung Lebak Sari Rt 002 Rw 018 Desa Cibeurem Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung dalam rangka rencana penataan dan Revitalisasi kawasan Situ Cianjing yang berada di Kampung Dano Rt 03 Rw 18 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.



" Pada kesempatan ini hadir Camat Kertasari Bapak Nardin Sunardin. SE.MM, Kades Cibeureum Bapak Epi Nur Taufik H.A.Md, Kapolsek Kertasari yang di wakili Bripka Budiono dan juga dari Koramil Cibeureum yang diwakili Serka Dadan Ramdani. Selain itu, hadir juga dari UPTD PSDA Prop Jabar yang di Wakili Bapak Jajang dan tentunya para pengelola kolam dan petani di sekitar Situ Cianjing", Pungkas Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi (T.Pro)