-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua PKB DPAC Ujung Berung Melakukan Advokasi Hukum Tentang Sengketa Tanah dan Pertikaian di Wilayah Ujung Berung

Selasa, 24 Agustus 2021
Loading...


60MENIT.com-Ketua PKB DPAC Ujung Berung melakukan Advokasi hukum tentang sengketa tanah dan Pertikaian di wilayah ujung berung,Senin,23/08/2021


60MENIT.com-Ujung Berung-Dalam kegiatan yang berjalan yang lagi Trend Kang Ferry Arya Putra,S.H,M.H, sibuk melakukan aktifitas sehari hari yang di jalaninya sebagai Advokat/pengacara ,tetapi kegiatan mereka lebih Aktip karena beliau juga sebagai Ketua  DPAC Ujung Berung  Kota Bandung,Senin,23/08/2021.


Alhamdulilah  kami bisa dekat dengan masyarakat dan terus berkomunikasi serta mewadahi  setiap aspirasi masyarakat yang muncul,Ucap kang Ferry A Putra,S.H, M.H. dan beralamat kantor Apartement gateway cicadas LG.SA.01 jln ahmad yani No.303 Kota Bandung Jawa Barat.

Berkat tumbuhnya rasa kepercayaan yang berada dimasyarakat itu,lanjut semua permasalahan  di wilayah bisa tertangani secara signifikan.




pada dasarnya bisa menjalani kebersamaan kekeluargaan  ke gotong royongan saling bahu membahu itu adalah bagian dari pelayanan Bantuan Hukum yang sedang di jalani sekarang ini,Seperti membantu penyelesaian pertikaian atau  salah faham dan salah tanggap.

Dengan adanya penyelesaian  masalah pertanahan yang sekalian  berada di Notaris PPAT .Berjalan dengan aman dan Untuk kedepannya jangan sampai pertanahan ini tidak ada Penyimpangan dan surat dalam pengurusan ke notaris harus lebih lengkap.Untuk bisa mudah dan cepat,lancar menyelesaikannya.



Setelah itu ada lagi  aktifitas bantuan penyelesaian yang di lakukan dari laporan masyarakat supaya bisa dimediasi yang di lakukan  kedua Ormas antara Ormas Brigez dan Moonraker Wilayah Timur, akibat masalah ini beda pendapat dan salah fahaman bisa menyebabkan pertikaian maka itu bisa terselesaikan pula  dengan bemediasi dan musyawarah yg baik,damai dan aman  berkat keduanya saling memaafkan.Mudah mudahan kedepannya kedua Ormas tersebut  bisa bersatu  dan bergabung dalam satu wadah Kegiatan para pemuda yang lebih baik dan maju.

Dan tidak terjadi  apa apa dengan adanya Mediasi  dan berkomunikasi dengan baik yang penting tidak EGO  dan tidak saling Dendam atau bermasalah lagi ke depannya..Aman,lancar kondusif .

(Asep dhalank)