-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kejahatan Jalanan, Patroli Polsek Soreang Pantau Jalur Lintas

Selasa, 24 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk memastikan keamanan jalur lintas dari berbagai gangguan tindak kriminalitas, Aparat Kepolisian Sektor Soreang intensifkan patroli harkamtibmas saat malam hari di jalur protokol Tol Soroja – Jalan baru Sadu, Senin (23/8/21).

Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan setiap hari. Selain menyasar jalur protokol, petugas patroli juga mobiling di seputaran obyek vital, pertokoan dan pemukiman penduduk guna menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Soreang.

Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Ipda M. Rois bersama dengan petugas piket jaga.

Selaku pengendali patroli, Ipda M. Rois mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan setiap hari guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan kejahatan terutama aksi 3C (curat, curas dan curanmor).

Lanjutnya, selain itu kegiatan patroli ini juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar. “Jalanan sepi dimalam hari biasanya dimanfaatkan oleh anak muda untuk balapan,” imbuhnya.

Terpisah, AKP. M. Arpin Siregar. selaku PLH Kapolsek Soreang mengutarakan, patroli rutin di jalan lintas merupakan salah satu upaya kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

”Dengan kehadiran Polisi, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif,” ujar PLH Kapolsek.
(Taupik)