-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtias Polsek Pamengpeuk Aiptu Kusnadi Pantau Jalannya Pembagian BLT Di Desa Arjasari

Sabtu, 07 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung -Bhabinkamtipmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Kusnadi melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I dari Pemerintah bertempat di Balai Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung,Sabtu (7/8/2021).

Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan program pemerintah dalam penyerahan BLT-DD diberikan kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per KK ( kepala keluarga ).

Aiptu Kusnadi menghimbau kepada warga masyarakat Desa Arjasari untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Covid-19, yaitu Prokes 5M seperti memakai masker dan tetap jaga jarak.

"hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dalam masa PPKM Level 4" ucapnya.

Hadirnya petugas dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Lebih lanjut saat dikonfirmasi Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibnas ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam rangka mendukung Program pemerintah.

"Kami juga menghimbau dan berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus Covid-19 yang melanda negeri ini, semoga dengan kepedulian masyarakat terhadap Protokol Kesehatan wilayah kecamatan Pameungpeuk dan kecamatan arjasari terbebas dari penyebaran virus Covid-19,” Tutur Kapolsek.
(Taupik)