-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bripka Asep Kosasih Salurkan Beras dari Kementrian Bidang Kemaritiman di Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk

Selasa, 24 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bripka Asep Kosasih sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk terus semangat dalam membagikan beras melalui baksos kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kerjanya. 

Selasa (24/8) Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari operasi yustisi dan aksi simpatik kepada masyarakat.

Termasuk dalam rangka menyalurkan bantuan dari Pemerintah melaluo Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan karena pandemi penyebaran Covid-19.

"Kami siap bersinergi dan terus membantu mereka yang membutuhkan di masa sulit seperti Pandemi Covid 19 seperti ini," ujar AkP Ivan Taufiq SH.

Dirinya menjelaskan, adapun beras yang dibagikan berukuran 5 kilogram. Dengan sasaran pengemudi ojek online, ojek pangkalan, pemulung, pedagang kaki lima, serta warga masyarakat yang membutuhkan dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Lebih lanjut AKP Ivan Taufiq SH menambahkan, disela pembagian bantuan, pihaknya juga terus mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga imun dan rajin olah raga.
(Taupik)