-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Percepat Salurkan Bansos di Wilayah Desa Binaan

Jumat, 27 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bantu percepatan penyaluran bantuan sosial, Polsek Banjaran Melalui Bhabinkamtibmasnya turut mendistribusikan bansos dari Setpres untuk memastikan tepat sasaran kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Polsek Banjaran terus menjalin sinergi dengan Koramil Banjaran serta pemerintahan Desa dalam kegiatan percepatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19.

Melalui anggota terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa terjun langsung ke wilayah binaan untuk menyalurkan bansos setpres berupa beras.

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari Aiptu Moch.Heri Hardiansyah bersama Babinsa Koramil setempat, Didampingi perangkat Desa Tarajusari, membagikan bantuan sosial berupa beras dari Sekertariat Presiden(setpres) untuk warga setempat yang terdampak covid 19.

Adapun, bantuan sosial berupa paket beras, di Desa Tarajusari yang diberikan kepada 41 warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Kapolresta Bandung kombespol Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa, SH.MH mengatakan, bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung dengan adanya PPKM untuk menekan penularan Covid-19. dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari selalu jaga prokes, semoga Covid -19 segera mereda,” ujar nya.
(Taupik)