-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cimekar Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Pandemi

Senin, 09 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Cileunyi Polres Kota Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aiptu Aep Saepudin menyalurkan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Desa Binaannya bertempat di Kp. Cikalang Rw.05 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bnndung. Senin (09/08/2021).

Hal ini bertujuan untuk membantu mereka yang selama penerapan PPKM Darurat ini kesulitan secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H menyebut usaha yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini semata-mata untuk meringankan beban warga agar kebutuhan pangan hariannya tetap terpenuhi.

“Memang jumlahnya tidak seberapa. Tetapi semoga bermanfaat. Ini bentuk solidaritas kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Bantuan diberikan kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat yang dinilai kurang mampu dan Masing-masing warga tersebut mendapatkan 5 kg beras.

“Memang kita akui warga pasti terdampak dengan adanya Pemberlakuan PPKM Darurat ini. Karena mobilitasnya sangat dibatasi,” jelasnya.

Untuk itu kita mencoba membantu semampunya dengan mengulurkan bantuan berupa beras tersebut. Agar kebutuhan logistik masyarakat juga terjamin dan tetap sejahtera.

“Kami minta kepada seluruh warga masyarakat Agar aturan PPKM Darurat dan Prokes 5M tetap bisa dipatuhi bersama demi mencegah penularan Covid-19 agar pandemi ini secepatnya berakhir dan kita bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala”. Pintanya.
(Taupik)