-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Akhir Pekan, Unit Lantas Polsek Cileunyi Tetap Eksis Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Minggu, 08 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Arus lalu lintas terlihat tampak ramai pada pagi ini saat masyarakat menikmati libur akhir pekan, di saat masyarakat menikmati hari liburnya bersama keluarga disisi lain pihak kepolisian sektor Cileunyi Polres Kota Bandung tetap eksis dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas di akhir pekan ini dapat berjalan lancar dan aman. Minggu (08/08/2021).

"Pengaturan pagi hari dilaksanakan semata-mata untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat demi terciptanya kelancaran serta mencegah terjadinya potensi kecelakaan berlalu-lintas." Kata Kanit Lantas AKP Suparnanto, SH, MH saat di konfirmasi.

Disela-sela pengaturan lalu lintas, Anggota juga turut membantu warga yang hendak menyebrang sehingga memberikan rasa aman dan kelancaran selain itu untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

Sementara dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H mengatakan  pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya yang dilaksanakan Polsek Jajaran, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

ditempat terpisah Kanit Lantas AKP Suparnanto, SH, MH juga menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di lapangan dan apabila terjadi trouble di Jalan raya maka Polantas dapat segera dan responsif menanganinya." Jelasnya.
(Taupik)