-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Operasi yustisi PPKM Level 3 Polsek Rancaekek Polresta Bandung

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Operasi Yustisi Penerapan PPKM level 3 dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19. acara berlangsung di Simpang Tiga Dangdeur jl.Raya Rancaekek – Majalaya. 24/08/2021.

Kegiatan yang di bantu personil dari (Dishub) Dinas Pehubungan dengan di pimpin langsung Kapolsek Rancaekek Kompol IMRON ROSYADI S.Ag , pelaksanaan PPKM Level 3 di Jalan Pertigaan Dangdeur Rancaekek dengan sasaran Pedagang Kaki lima dan Pertokoan untuk mengikuti peraturan yang telah di tetapkan bahwa untuk pertokoan dan pedagang kaki lima batas waktu sampai dengan jam 20.00 wib.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Rancaekek menegaskan, selain memberikan himbauan kamtibmas mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan baik kepada pejalan kaki maupun ke para pedagang di pertokoan sekitar Pasar Dangdeur.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosydai,SA.g, menambahkan dengan adanya himbauan penerapan PPKM Darurat, diharapkan akan memutus rantai penyebaran virus corona/Covid-19 dan Juga diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. 

Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Meghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” Semua petugas gabungan, Polri dan Dishub yang terlibat dalam opersi ini lebih mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis.
(Taupik)