-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


IPDA Agus Gusdimansah Bersama Bhabinkamtias Polsek Pameungpeuk Cek Kesiapan Posko PPKM di PT Feng Tay

Senin, 23 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Perwira Polsek Pameungpeuk IPDA Agus sebagai Panit Lantas Polsek Pameungpeuk bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Landi melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di PT Feng Tay, Senin (23/8/2021).

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat atau Karyawan yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro yang berada di PT Feng Tay, yang nantinya Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid19 bergerak cepat dalam melakukan tindakan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat dan Karyawab yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujar Kapolsek.

Harapannya dengan tim adanya gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. 

Lebih lanjut PT Feng Tay menurut Kapolsek bahwa karyawan nya terus dilakukan Vaksinasi malalui Gray Vaksin Presisi.
(Taupik)