-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bansos Kebutuhan Pokok, Vitamin Dan Obat Di Area Pedagang Kaki Lima Ditengah PPKM Darurat

Minggu, 22 Agustus 2021

60MENIT.COM, Cimahi - Polres Cimahi Polda Jabar senantiasa dengan penuh semangat melaksanakan  kegiatan Patroli sambang warga dan  memberikan bantuan sosial dimasa  diberlakukannya PPKM lanjutan berupa paket kebutuhan pokok, bersama personil TNI dan tokoh masyarakat dalam rangka PPKM lanjutan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama di daerah slum area pedagang kaki lima. Minggu (22/08/2021).

Patroli sambang warga serta Pemberian bansos berupa kebutuhan pokok, vitamin dan obat-obatan ini sengaja  dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan untuk membantu para warga yang sangat membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 pada masa diberlakukannya PPKM Darurat sesuai Intruksi dari pemerintah pusat.

Bansos yang diperuntukkan kepada beberapa warga masyarakat Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat yang sangat membutuhkan, dengan jumah paket sembako sebanyak 100 paket berupa kebutuhan pokok, vitamin serta obat obatan.

"Dengan adanya kegiatan Patroli sambang warga dan bansos tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat di lokasi slum area, terutama pedagang kaki lima yang terdampak Covid - 19 selama diberlakukannya PPKM lanjutan ini" ungkap Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum.  
(Taupik)