-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Kunjungan dan Orientasi Wilayah di Mapolsek Sekongkang

Sabtu, 21 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SiK,.MIP. melakukan kunjungan dan orientasi wilayah bertempat dimapolsek Sekongkang Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada jumat (20 /8/21) pukul 20.35 wita.

Kasi Humas polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi,S.Sos kepada awak media menyampaikan, pimpinan baru Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SiK,.M.IP saat kunjungan ke mapolsek sekongkang memberikan arahan agar lonceng segera dipasang untuk memberikan tanda kepada petugas yang piket atau jaga.

"Mapolsek sekongkang lokasinya cukup luas sehingga tanaman dan tumbuhan tetap disiram dan dirawat dengan baik. Dalam masa pandemi ini kesehatan personil dan keluarga agar di jaga laksanakan olahraga konsumsi vitamin dan selalu menggunakan masker tidak lupa juga membawa hand sanitaizer" tutur AKBP Heru.

Lanjut  AKBP Heru,kita sebagai anggota Polri khususnya anggota polri di lingkungan Polsek Sekongkang tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama dan sebagai contoh kepada masyarakat, yaitu dengan cara menerapkan 5 M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi).

"Agar meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta memperhatikan sikap tampang sebagai anggota polri, supaya rapi dan sopan santun terhadap masyarakat secara humanis"tegasnya.

Selain itu juga,AKBP  Heru menambahkan agar memperhatikan pengisian buku mutasi dan register lainnya, meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas,menjaga kebersihan lingkungan kantor dan asrama serta manjaga barang inventaris kantor lainnya. Dan meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
(Taupik)