-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Rawan Malam Ke TDC Grapari Telkomsel Rancaekek Dan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat( PPKM ) LEVEL 3 di Wilayah Hukum Polsek Rancaekek

Jumat, 27 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Sabhara Polsek Rancaekek secara rutin melaksanakan giat KRYD dan patroli PPKM LEVEL 3 dalam rangka mengantisipasi kerawanan malam hari, C-3, kejahatan jalanan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan guna  mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Dalam kegiatan tersebut anggota Sabhara Polsek Rancaekek menyambangi kantor TDC Grapari Telkomsel Rancaekek, di kesempatan tersebut anggota Sabhara Polsek Rancaekek memberikan arahan kepada petugas TDC Grapari Telkomsel untuk selalu waspada guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di tempat tersebut. Kemudian menghimbau agar tetap menjaga prokes kesehatan 5 M dan tetap menjaga jarak untuk menghindari penyebaran covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan. SIK M.M melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang menyasar ke pertokoan ataupun objek vital lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Rancaekek".
(Taupik)