-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Bansos Dampak Covid-19 Tepat Sasaran, Kapolsek Turun Langsung Bagikan Paket Beras kepada Warga

Senin, 23 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Komitmen Polri untuk mengawal Bantuan Sosial dampak Pandemi Covid-19 yang disampaikan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., ditindak lanjuti oleh Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta.

Dengan membawa 100 Paket Beras Kapolsek bersama anggota terjun langsung kepada warga Kp. Leuweung Datar Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang untuk membagikan Beras langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

Bapak Ade selaku Tokoh Masyarakat Kp. Leuweung Datar menyambut baik dengan kedatangan Kapolsek Cangkuang beserta anggotanya tersebut, selain dapat memberikan rasa aman juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat. Tegas Bapak Ade.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa bantuan yang dibawa adalah Paket Beras yang bersumber dari Setpres RI dan Kemenko Marves yang disalurkan melalui Kepolisian, sekarang kami bawa dan bagikan langsung kepada warga masyarakat yang betul-betul berhak menerimanya.

Lanjut Kapolsek, Bantuan ini hanya Paket Beras 10 Kg, memang tidak akan dapat memenuhi kebutuhan warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini, tapi setidaknya dapat sedikit membantu warga dan yang terutama ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada warganya. Tegas Kapolsek.

Paket Beras yang akan disalurkan oleh Polsek ini secara bertahap terus dibagikan melalui Bhabinkamtibmas, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Puskesos di Desanya masing-masing, mana mana saja warga yang sama sekali tidak mendapatkana Bantuan Sosial yang sudah rutin disalurkan oleh Pemerintah.
(Taupik)