-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli PPKM, Aparat Gabungan Polsek Cileunyi Sasar Pasar Tradisional di Cileunyi

Kamis, 26 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Setelah Pemerintah Pusat menurunkan Status PPKM Darurat Level IV menjadi PPKM Darurat Level III, Pasar Tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi yakni pasar Pasar Sehat Cileunyi Kabupaten Bandung menjadi sasaran patroli gabungan dalam rangka pengawasan pelaksanaan PPKM Level III.

Aparat gabungan dari Polsek Cileunyi Polresta Bandung  dan Sat Pol PP Kecamatan Cileunyi terlihat menyambangi pasar tradisional untuk mensosialisasikan Prokes dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level III. Kamis,(26/08/2021).

Para petugas gabungan menyampaikan himbauan serta edukasi prokes para petugas kepada pedagang pengunjung pasar dan Pengemudi Ojeg Pangkalan.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan mulai dari patroli pagi, siang dan malam hari untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Cileunyi.

"Kita laksanakan patroli serta operasi yustisi pagi, siang dan malam guna pengawasan penerapan PPKM level III untuk menekan percepatan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Cileunyi,"ujarnya.

"Selain patroli serta operasi yustisi, kita juga melaksanakan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri dari virus covid-19 dengan memakai masker dalam aktivitas sehari-hari," tambahnya.

"Harapan kami setelah diberikan edukasi dan sosialisasi Prokes ini Disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan semakin meningkat sejalan dengan harapan kita semua untuk mengakhiri Pandemi agar tidak berkelanjutan." Tutup Kapolsek.
(Taupik)