-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Swalayan, Polsek Cileunyi Pantau Penerapan Prokes

Minggu, 22 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Swalayan Borma Cinunuk Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Minggu (22/08/2021).

Kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil utamanya penerapan Prokes Covid-19 yang di fokuskan di lokasi yang menjadi skala prioritas masyarakat.

Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, himbauan yang disampaikan agar masyarakat lebih menyadari, pentingnya Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H mengatakan petugas Polsek Cileunyi terus memberikan himbauan Pengunjung Pengelola Swalayan Borma Cinunuk meupun kepada para pengunjung wajib mencuci tangan sebelum masuk berbelanja serta diwajibkan untuk menggunakan Masker kemudian Cek Suhu tubuh.

Selain memberikan himbauan jangan berkerumun dan jaga jarak, hal ini dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Mikro Darurat Level IV guna Percepatan Pencegahan Covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Anjuran Pemerintah dalam rangka Patroli rutin Polsek Cileunyi untuk melakukan pemantauan dan pengawasan Prokes pada masa PPKM Mikro darurat untuk menekan angka penularan Covid -19” terang Kompol Wahyo.
(Taupik)