-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Sat Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Prokes Kepada Montir Motor Ditengah PPKM

Kamis, 26 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Cianjur - Satuan Brimob Polda Jabar melalui Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli dialogis bersama masyarakat untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi terkait PPKM yang saat ini sedang berlangsung kembali.

Kali ini Briptu M. Agung Ariyoga bersama anggota lainnya menghampiri masyarakat yang sedang berada di bengkel di Jalan Raya Desa Gadog 3 Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, dikarenakan masih terlihat beberapa masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat diluar rumah dan diberikan himbauan  protokol kesehatan kepada masyarakat tersebut.

Dalam himbauannya Briptu Agung Ariyoga beserta anggota mengatakan dengan adanya PPKM Darurat saat ini masyarakat diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, saling berjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas diluar rumah.

Himbauan yang dilakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor ini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi Pandemi khususnya di Jawa Barat, oleh karena itu masyarakat diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penularan virus Covid-19.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, "Satuan Brimob Polda Jabar yang tersebar di seluruh Jawa Barat akan selalu berperan aktif sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia yang selalu mengayomi, melindungi masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis secara rutin ke pemukiman warga atau masyarakat untuk memberikan himbauan protokol kesehatan maupun penyuluhan terkait pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dan selalu berhati-hati di masa Pandemi Covid-19 ini", ucapnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Penyebaran virus Covid-19 ini belum selesai, kami harapkan masyarakat dapat mengerti situasi sekarang dengan terus menjalankan protokol kesehatan Covid-19, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas interaksi diluar rumah". tegasnya.
(Taupik)