-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bersama Babinsa Koramil Arjasari Salurkan Beras ke Masyarakat Membutuhkan

Minggu, 22 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sinergi dalam memberikan bantuan, Polri dan TNI melalui Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus membagikan beras kepada warga yang kurang mampu.

Pemberian bantuan beras dari Kementerian Bidang Kemaritiman melalui Polsek Pameungpeuk dan Koramil Arjasari ini bertujuan meringankan beban masyarakat warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam Pandemi Covid 19.
 
Dalam paparannya Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan kegiatan tersebut juga merupakan bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam kepedulian Pemerintah kepada masyarakat.

Minggu (22/8) AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan bantuan berupa beras yang diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan sasaran warga yang terdampak pandemi seperti lansia dan buruh harian lepas.

“Selain membagikan beras Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran virus COVID-19 dengan menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah" pungkas AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)