-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-Polri Salurkan Beras Bantuan SEKPRES RI Ditengah PPKM Darurat Level 4

Minggu, 08 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai bentuk perhatian Pemerintah dengah diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik PPKM Darurat dan PPKM Level 4 ini, Pemerintah menyalurkan Bantuan Beras yang bersumber dari SEKPRES RI.

Bripka Yayat Sudrajat Bhabinkamtibmas dan Sertu Asep Ferdian Babinsa Desa Cangkuang Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, melaksanakan Penyaluran Beras Bantuan dari SEKPRES RI dengan cara Door To Door langsung kepada warga yang terdampak.

Sebagaimana dikatakan Bripka Yayat, khusus Desa Cangkuang disalurkan sebanyak 50 Paket Beras yang salurkan secara langsung oleh Saya bersama Babinsa dan dibantu oleh Kader, agar memang bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang terdampak pemberlakuan PPKM dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 ini. jelasnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M.,  memberikan penjelasan bahwa seluruh Polresta Bandung Polda Jabar mendapatkan Alokasi Beras Sekpres RI untuk disebar ke Seluruh Polsek yang nantinya secara langsung disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolresta juga menambahkan bahwa, sasaran warga yang merima bantuan beras ini adalah warga yang benar benar terdampak   dan diluar penerima Bantuan Sosial lainnya, datanya sudah ada yaitu dari DTKS yang kami terima, Tambah Kapolresta Bandung Polda Jabar.

Secara bertahap bantuan beras ini akan terus disalurkan melalui Polresta Bandung Polda Jabar sesuai dengan data DTKS yang diterima, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit membatu warga yang terdampak percepatan penanganan Covid 19.
(Taupik)