-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SPBU dan Mesin ATM menjadi Sasaran Rutin Pelaksanaan Patroli Rawan C3 Malam Polsek Cangkuang

Kamis, 26 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Samapta Polsek Cangkuang melaksanakan Patroli Rutin Malam dengan sasaran titik titik rawan Kriminalitas diantaranya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ciherang Desa Tanjungsari dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI dan Bank Niaga yang berada di SPBU Ciherang serta ATM Bank BRI Ciluncat menjadi Prioritas pelaksanaan Patroli.

Kepada petugas SPBU Bripka Cecep Nurdin AS, anggota Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang juga menyampaikan pesan agar mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama Curat, Curas dan Curanmor, dan apabila ada hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Cangkuang.

Masih dalam masa Pandemi Covid 19, selain memantau situasi keamanan di sekeliling SPBU, Bripka Cecep Nurdin AS juga menyampaikan Himbauan Protokoler Kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menyampaikan, ”kegiatan patroli di SPBU dilakukan secara rutin setiap hari sebagai bagian dari pengamanan wilayah, kepada petugas jaga malam maupun siang patroli selain di SPBU juga kami lakukan di mini market, ATM dan pemukiman,” ungkapnya.

Selain di SPBU dan ATM Patroli juga dilaksanakan terhadap daerah rawan Kriminalitas lainnya yaitu Pemukiman / Perumahan Gadingtutuka 2, SIB dan SIL serta jalur Jalan Raya Gandasari - Kampoeng Sawah yang minim dengan PJU sehingga rawan terjadinya penjambretan atau begal.
(Taupik)