-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Satgas PPKM Darurat Level III Polsek Cikancung Laksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan di PT. BII ( Bintang Indospin Industri ) Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung

Selasa, 24 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Seiring dengan PPKM Darurat Level III di Wilayah Polsek Cikancung Polresta Bandung Tim Satgas Protokol Kesehatan melakukan pengetatan pengawasan protokol kesehatan diarea Perusahaan PT. BII ( Bintang Indospin Industri ) Jl. Raya Cicalengka-Majalaya KM 2 Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Selasa ( 24/08/21 ).

Kepala Bidang Penegakan Protokol Kesehatan Polsek Cikancung Polresta Bandung Ipda Ahmad Nurdin mengatakan PT. BII menjadi salah satu area publik yang menjadi perhatian pada PPKM Darurat Level 3 ini.

Karena memang banyaknya interaksi dan keluar masuk warga dari berbagai tempat untuk melakukan aktivitas diperusahaan Tersebut.

"Untuk memastikan tidak adanya Penyebaran Cluster baru dilingkungan Perusahaan Tim Satgas PPKM Darurat Level III Polsek Cikancung selama diberlakukannya PPKM Darurat Level III di Wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung turun melakukan pengecekan dan pengawasan ke lokasi Perusahaan," terangnya.

Dari pantauan di lapangan, Ahmad menyebutkan Tim Penegakan Protokol Kesehatan Kecamatan Cikancung tidak mendapati adanya aktivitas yang berlebihan dilingkungan Perusahaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK MM Melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM Mengatakan "Kami sangat berterima kasih kepada para Karyawan Perusahaan yang sudah mentaati peraturan pemerintah di Masa diberlakukan nya PPKM Darurat Level III di Wilayah Kecamatan Cikancung.

Pihaknya pun juga berterimakasih kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa serta Satgas Covid 19 di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang telah menerapkan Instruksi Bupati Kabupaten Bandung.

Yakni tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level III serta mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bandung.Pungkasnya.
(Taupik)