-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari, Kerja Bhakti Bareng Warga

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menjaga tali silaturahmi dengan warga binaan, serta dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari melaksanakan Kerja Bhabkti bersama warga.

Tepatnya di Kampung Leuweung Datar RT 05 RW 05 Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas bersama warga melaksanakan Kerja Bhakti Rabat Beton jalan Lingkungan sepanjang 200 m x 80 cm yang bersumber dari Dana Aspirasi.

Masih dalam masa perpanjangan PPKM Level 3, selain Kerja Bhakti Bersama, Bhabinkamtibmas tudak bosan bosan untuk memberikan Himbauan serta Pengawasan Protokoler Kesehatan dalam pelaksanaan Kerja Bhakti tersebut.

Bapak Adam selaku Ketua RW 05 Kp Leuweung Datar memgatakan bahwa, sebagai warga masyarakat beliau merasa gembira dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, kedekatan akan lebih terjalin serta kerjasama terkait keamanan lingkungan pun dapat terbina dengan karena Ketua RW adalah Mitra dari Bhabinkamtibmas. Jelasnya.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, mengatakan bahwa sudah merupakan tugas dari Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat dalam segala hal, teruatama dimasa Pandemi Covid-19 ini, Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk selalu mengawasi Protokoler Kesehatan dalam setiap kegiatan warga masyarakat.

Pengerjaan Pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkungan tersebut dilaksanakan dengan cara Padat Karya oleh warga sekitar bersama Team Pelaksanakan Kegiatan Desa (TPKD) Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.
(Taupik)