-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Io Bagiri Bersama Serda Joni Sambang Kamtibmas Dan Berikan Himbauan Tentang Prokes 5M Ke SMK Lugina Rancaekek

Kamis, 23 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung -  Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Aiptu Io Bagiri didampingi Babinsa Desa Bojongloa Serda Joni laksanakan sambang dan binluh tentang Protokol Kesehatan Ke SMK Lugina Rancaekek dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Lugina Bpk ENDI NURHAFI S.Si MPd. Kamis 23/09/2021.

Pada pelaksanaan giat sambang tersebut, Aiptu Io Bagiri selaku Bhabinkabtibmas Desa Bojongloa menyampaikan himbaun dan binluh tentang protokol kesehatan serta dalam kegiatan tersebut jua membahas tentang akan dilaksanakannya gerai Vaksin Presisi Polri yang akan dilaksanakan oleh Polsek Rancaekek dan SMK Lugina.

Pelaksanaan Vaksin Presisi Polri yang akan dilaksanakan oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung di SMK Lugina Rancaekek adalah sebagai syarat yang wajib dilaksanakan oleh pihak SMK Lugina Rancaekek untuk melaksanakan pelajaran secara tatap muka yang sudah di ijinkan oleh pemerintah. Kemudian pihak Polsek Rancaekek telah mengajukan permintaan vaksin kepada Polresta Bandung untuk pelaksanaan vaksin di SMK Lugina Rancaekek tersebut.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S,Ag melalui Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Aiptu Io Bagiri mengatakan “bahwa pihak Polsek Rancaekek akan memfasilitasi kebutuhan vaksin bagi siswa dan tenaga pengajar di SMK Lugina Rancaekek yang diambil dari Vaksin Presisi Polri dan dalam pelaksanaanya Polsek rancaekek Polresta Bandung akan bekerja sama dengan Puskesmas Linggar” tuturnya.
(Taupik)