-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Banjaran Menempati Pos Gatur Untuk Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Senin, 13 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin pengaturan pagi sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kepadatan arus lalu lintas seperti di simpul-simpul jalan.

Yang menjadi prioritas gatur pagi kali ini yaitu depan terminal Banjaran, pertigaan alun Banjaran dan sepanjang jalur protokol Kecamatan Banjaran .

Kehadiran anggota Pori di lapangan di harapkan dapat memberikan pelayanan simpatik secara tulus, senyum sapa salam dan memberikan rasa aman , nyaman dan lancar dalam berlalu lintas dan aman bagi semua pengguna jalan. Ungkap Ipda Uyat Sutaryat selaku Panit Lantas Polsek Banjaran.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman, keuntungan lain yang didapat saat melakukan pengaturan yaitu anggota banyak bergerak memberhentikan kendaran maupun melakukan pengaturan arus lalin sehingga anggota tersebut secara tidak langsung melakukan olah raga dan membantu masyarakat,apalagi di musim seperti saat ini karena covid-19 masih belum hilang. tambah panit lantas.

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung mengatakan Kompol Catur Hari Santosa SH.MH mengatakan, dalam pelaksanaan pos pagi sepanjang jalan yang di mana terdapat persimpangan yang ramai saat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

“Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kemacetan dan antisipasi Laka Lantas. Dengan adanya Anggota Polri untuk melaksanakan pengaturan dan penyebrangan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman”. Pungkas nya.
(Taupik)