-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Pelayanan Prima, Polsek Soreang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kan.Bandung - Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Unit Lantas Polsek Soreang Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar Soreang, perempatan Alun alun Soreang, Senin (27/09/21).

Pelaksanaan kegiatan pengamanan pagi dilaksanakan pada jam 06.15 – 07.15 WIB, karena pada jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan, yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalulintas di jalan raya.

Kepadatan arus lalu lintas meningkat karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas baik pegawai, warga masyarakat akan ke pasar, dan lain-lain yang semua orang akan melakukan aktifitasnya dimulai pada pagi hari.
“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Soreang Polresta Bandung setiap hari sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” jelas Bripka Ujang.

Pengamanan pagi hari dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan, seperti yang di lakukan oleh Personil Unit Lantas Polsek Soreang pada saat memberikan pengaturan arus lalu lintas.

“Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk melayani masyarakat terutama dalam menyeberangkan masyarakat, agar masyarakat merasakan aman dan nyaman,” pungkas Bripka Ujang.
(Taupik)