-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Landi Edukasi Masyarakat Tetap Jalankan Prokes

Minggu, 05 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung  - Disiplin Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dengan menghimbau tentang protokol kesehatan ataupun ketertiban dalam berlalu lintas kepada masyarakat di wilayah kecamatan Pameungpeuk, Minggu (5 September 2021).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Bripka Landi saat berpatroli bertujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.

Sebagai bhabinkamtibmas dirinya juga menghimbau dan mengingatkan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan yang sedang gencar dilaksanakan saat ini guna pencegahan covid 19, Khususnya dalam penggunaan masker dan menjaga jarak.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa yang disampaikan Bhabinkamtibmas selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

"Pentingnya Protokol Kesehatan selalu diterapkan dimanapun dan kapanpun sehingga upaya dalam menjaga imun bisa dilakukan dengan baik ,terlebih para Bhabinkamtias selalu memberikan edukasi kepada masyarakat"ujar AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)