-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cileunyi kulon minta Manajemen Hotel Disiplin Terapkan Prokes

Senin, 13 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pandemi covid 19 memang memukul semua sendi kehidupan dan perekonomian yang paling jelas terdampak, melihat situasi di lapangan yang rawan dengan berbagai hal gangguan Bhabinkamtibmas Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu S.I. Mardiana terus menggiatkan kegiatan sambang kewilayahan.

Selain memberikan rasa aman juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang di temui, seperti terlihat saat sambang menemui Sdr. Deni selaku  staf karyawan Hotel Millenia Kp. Cikalang Rw. 25 Desa Ceunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (13/09/2021).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar dalam menjalankan aktifitasnya dapat selalu menerapkan prokes guna menghindari terpaparnya covid 19, lingkungan hotel yang sering berganti pengunjung atau konsumen sangat rentan dengan covid 19.

"Selain itu jaga nama baik Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dengan tidak menjadikan hotel sebagai tempat prostitusi, tempat transaksi narkoba, dan kegiatan lain yang melanggar hukum, jika ada yang mencurigakan segera hubungi aparat di lapangan agar cepat di tindak lanjuti", pesan Aiptu S.I Mardiana.

Sendi salah satu staf menyampaikan, trimakasih atas sambang, patroli dan himbauan yang sudah di berikan Bhabinkamtibmas, kami siap untuk selalu menjaga nama baik Kecamatan Cileunyi, ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. di tempat terpisah menyampaikan, "terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif di lapangan dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, himbau juga kepada masyarakat agar segera melaporkan jika ada kejadian tindak pidana ataupun tindak asusila yang terjadi",tegas Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan, "kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cileunyi agar bisa menjaga nama baik diri pribadi dan juga Kecamatan Cileunyi salah satunya dengan menghindari perbuatan – perbuatan yang melanggar hukum dan dalam situasi Pandemi saat ini dihimbau agar Prokes tetap dijalankan guna mendukung pemerintah dalam percepatan pencegahan Covid-19", tegas Kompol Wahyo, S.H.
(Taupik)