-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cipagalo Bantu Salurkan Sembako Bagi Warga Masyarakat

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang, Polresta Bandung, Penyaluran bantuan berupa sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu meringankan warga masyarakat saat PPKM.

Bripka Esa Cahyadi Binmas Desa Cipagalo melaksanakan pendistribusian langsung bantuan beras sembako bagi warga masyarakat terdampak pandemi di masa PPKM dan terdampak Covid-19 kepada Beberapa warga Desa Cipagalo, Sembako berupa beras yang disalurkan kepada warga diberikan dengan cara door to door bagi warganya yang layak diberikan bantuan.

Dalam penyaluran bantuan Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan semoga adanya bantuan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dan mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM darurat Covid-19 level empat di Kecamatan Bojongsoang.

Penerima bantuan berupa beras sembako bagi warga terdampak Covid-19, warga kepada petugas saat pendistribusian mengatakan cukup berterimakasih kepada pihak kepolisian Polsek Bojongsoang yang sudah peduli terhadap warga masyarakat saat ini.

Kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan Pemerintah Desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.
(Taupik)