-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Tracing Warga Prositif Covid-19

Sabtu, 11 September 2021
Loading...


60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Dian Rosdiana melaksanakan Tracing terhadap warga Positif Covid-19.

Warga Komplek Gadingtutuka 2 RT 02 RW 12 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Atas Nama Salsa Usia 16 Tahun, sesuai dengan relesae Aplikasi Silacak Kemenkes RI dinyatakan Posisif Covid-19.

Selaku Petugas Pengemban 3T "Tracing, Testing dan Treatment" Bhabinkamtibmas bersama Posko PPKM Mikro Desa langsung mengunjungi rumah Pasien terkonfirmasi Positif tesebut untuk melakukan Tracing.

" Sebanyak 3 orang kontak erat dapat kita datajan yaitu Bapak, Ibu dan Kakaknya, dan orang yaitu Ibu dan Kakaknya langsung dilakukan Test Swan di Puskesmas Nagrak dengan Hasil Negatif, sementara Bapaknya telah dijadwalkan Test Swab pada hari Senin ". Jelas Bripka Dian Rosdiana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa walaupun masih ada kendala terkait Aplikasi Silacak tersebut, namun sangat signifikan dalam menemukan kontak erat untul sepanjutnya dilakukan Testing. Jelas Kapolresta Bandung.

Selain mendampingi Bhabinkamtibmas dalam melalukan Tracing, Posko PPKM Mikro Desa juga memberikan Dukungan Sembako yang bersumber dari Dana Desa alokasi bagi warga yang sedang Isoter tersebut.
(Taupik)