-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Landi Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Salurkan Bantuan Dari Alumni Akabri 96

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjadi salah satu sektor terdampak saat pandemi, membuat sebagian besar warga masyarakat terdampak imbasnya lantaran pemasukannya menurun.

Hal itu membuat Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung memilih sektor pedagang kaki lima dan masyarakat yang membutuhkan sebagai sasaran bantuan sosial dari Akabri 1996, Angkatan Bharatasena, Senin (27/9/2021) 

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menuturkan ada paket bantuan sosial dari Angkatan Akabri 96 itu langsung dibagikan ke warga masyarakat dan pedagang yang membutuhkan .

Bripka Landi sebagai Bhabinkamtibmas Bersama tiga pilar dari Perangkat Desa memastikan jika penyaluran bantuan tersebut berjalan baik dan tepat sasaran.

"Selama ini memang selalu kegiatan bersama. Baik vaksinasi, kemudian tracing, testing. Juga penanganan pandemi Covid 19 utamanya di Kecamatan Pameungpeuk" Ujar AKP Ivan.

Selain membagikan bantuan sosial, petugas juga memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan ketat saat berkatifitas di luar rumah.

Ibu Aas Nur Hasannah salah satu warga masyarakat mengaku senang mendapat bantuan tersebut.

"Alhamdullillah ada bantuannya terima kasih pak Sekarang ini mulai usaha namun dibatasi dan dengan prokes ketat," singkatnya.
(Taupik)