-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sambangi Anak Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Senin, 27 September 2021

 

60menit.com- Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sambangi Anak Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan,Senin.27/09/21



60MENIT.com
-Cibiru-Dalam upaya mengurangi angka penularan covid-19. Bhabinkamtibmas kelurahan Palasari Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Wawan Gunawan menyambangi anak sekolah yang sedang nongkrong di warung Lapang 46 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Senin (27/09/2021).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Gunawan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas serta disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilisasi serta interaksi demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau Siswa agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat dan langsung pulang kerumah masing-masing. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi Bhabinkamtibmas.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menjelaskan kegiatan sambang ke pelajar yang sedang berkerumun di luar jam sekolaj merupakan salah satunya cara mencegah penyebaran virus corona di kalangan pelajar sehingga pelaksanaan kegiatan proses belajar bisa terlaksana dengan baik.


“Personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung senantiasa berupaya mencegah penyebaran virus corona kepada semua elemen masyarakat, salah satunya yaitu kepada pelajar yang sedang melaksanakan proses pembelajaran secara tatap muka dengan menyambangi mereka sambil memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan Kamtibmas ,’ jelasnya saat ditemui di tempat terpisah.


(Asep Sunandar)