-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Situasi Aman, Polsek Cangkuang Patroli Lokasi Rawan Kamtibmas

Selasa, 07 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Ciptakan situasi yang aman anggota Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Moh. Ramdhan melaksanakan patroli diseputaran kecamatan marisa dan duhiada.

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah tempat rawan C3 yaitu Jalan Minim PJU, Perumahan dan SPBU serta tempat aktivitas masyarakat yang memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Bripka Moh. Ramdhan, mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, sehingga tidak ada kekhawatiran dalam menjalankan aktivitas.

“Kegiatan patroli dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat 6ang masih beraktifitas diluar rumah.

Patroli juga melakukan razia dan pemeriksaan terhadap kendaraan, orang dan barang untuk menemukan hal-hal yang berhubungan dengan tindak pidana.

Saat melakukan patroli , Unit Patroli juga melaksanakan Pengawasan Protokoler Kesehatan serta memberikan Himbauan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Unit Patoli juga mendatangi tempat nongkrong anak muda.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung, menyampaikan bahwa sudah merupakan Protap bagi Unit Patroli untuk melaksanakan kegiatan Patroli Rawan C3 setiap Malamnya, terutama dimasa Pandemi Covid 19 ini Unit Patroli juga berkewajiban untuk mengawasi Protokoler Kesehatan. Tegas Kapolsek.
(Taupik)