-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gerakan Pushup Dan Pembagian Masker Di Berikan Kepada Pelanggar Prokes Dalam Kegiatan PPKM Level 3 Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Guna Meminimalisir Penyebaran Wabah Covid-19

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - PPKM level3 dengan cara stasioner system dan berpatroli mobile system di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Sinergitas unsur Forkopincam melaksanakan upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Personil Polsek Paseh Polresta Bandung salah satu unsur Forkopincan kegiatan pencegahan penyebaran wabah covid-19 tersebut di lakukan dengan menyampaikan himbauan dan yustisi kedisiplinan warga dalam mematuhi dan melaksanakan ketentuan ketentuan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut para petugas gabungan juga memberikan teguran lisan  kepada warga yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan 5M dengan tujuan akan adanya rasa malu dan jera sehingga tidak mengulangi perbuatannya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19. 

Pada kesempatan tersebut Aiptu Erik Hendayana salah seorang petugas yang ada di lokasi mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
(Taupik)