-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaling Sinergitas wakapolsek Antapani Sambang dan Silaturahmi Dengan Trantib Kec Antapani

Kamis, 23 September 2021

 

60Menit.com-Antapani-Jaling Sinergitas wakapolsek Antapani Sambang dan Silaturahmi Dengan Trantib Kec Antapani..Kamis 23/09/2021



60MENIT.com-Antapani-Guna mempererat Silaturahim Dan Tingkatkan sinergitas Guna mencegah gangguan kamtibmas Wakapolsek Antapani Ako Lili Patonah melaksankan Giat Kepolisian Samban dan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Trantib Kecamatan Antapani . Kamis (23/09/2021).


Kesempatan Pertama Dilakuka Wakapolsek Antapani Menemui Staf Trabtib Bpk Ating kemudian Dilanjutkan Dengan perbincangan mengenai Kamtibmas Juga Terkait Dengan Bersinergi Mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan penanganan Covid 19 dan Percepatan Vaksiansi Massal.


Disamping itu juga wakapolsek Antapani Mengajak Khsusnya Pendisplinan Prtokol Kesehatan baik Itu Dipusat Perbelanjaann, Pasar .Cafe Maupun Rumah Makan yg Melanggar Perwal 93 Thn 2021.


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Melalui Wakapolsek Antapani Mengatakan Bahwa Sambang sudah Merupakan Tugas Pokok Polri  Selain mempererat Silaturahim Juga  Menjaga Kamtibmas


Bukan Hanya itu Polsek Juga   Mengajak bersinergi Dalam Mensukseskan Program Pemerintah Seperti Penegakkan Protkes Serta Percepatan Vaksinasi Menuju Mandalajati Bebas Dari Covid 19.


(A