-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Cangkuang, Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi

Rabu, 29 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Sugeng Trimo Haryono, melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi kepada warga yang sedang melaksanakan Vaksinasi di Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat Kec Cangkuang.

Bertempat di Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat, disela sela pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polsek Cangkuang, Kanit Binmas memberikan Tutorial cara menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menyampaikan bahwa kedepan Aplikasi Peduli Lindungi ini akan sangat berguna bagi warga, dikarenakan baik untuk bepergian maupun mengunjungi tempat perbelanjaan ataupun tempat keramaian, pengecekkannya akan diberlakukan di Aplikasi Peduli Lindungi ini. Tegas Kapolsek.

Walaupun masih banyak kendala diantaranya Badi warga yang tidak mempunyai Smartphone atau Hp Android juga apabila satu nomor telepon dipake oleh dua orang, akan terkendala dalam Aplikasi ini dikarenakan kedua duanya tidak akan muncul.

" Sosialisas ini akan terus dilaksanakan sampai dengan warga masyarakat faham dan ngerti serta dapat mengakses Aplikasi ini, kita juga telah memerintahkan seluruh Bbabin untuk terus melakukan sosialisasi Aplikasi ini " Tegas Sugeng.
(Taupik)