-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Gelar Pemeriksaan Senpi Dan Identitas Diri Kepada Personil Polsek Baleendah

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,S.H.,M.H melakukan pemeriksaan kepada anggota dengan pengecekan kelengkapan surat identitas dan senpi anggota dihalaman Polsek Baleendah Polresta Bandung (27/09/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek baleendah didampingi oleh Provos Polsek Baleendah terhadap seluruh personil. 

" Pemeriksaan ini meliputi Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Senpi beserta Kartu ijinnya dan kelengkapan lainnya serta gampol dan sikap tampang anggota " katanya.

Ia menambahkan, tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan, kepada seluruh anggota, untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi. Karena itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus di bawa, dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek jajaran mengatakan bahwa untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan identitas dan mengecek/mengontrol senpi beserta ijinnya terhadap anggota kepolisian secara berkala supaya tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggota kepolisian dengan dilakukan pengawasan melekat.

" Pemeriksaan ini akan terus dilakukan secara berkala dan pada saat dilakukan pemeriksaan kelengkapan semuanya lengkap ", pungkasnya.
(Taupik)