-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Dampingi Bupati Bandung, Resmikan Wisata Edukasi dan Kuliner di Komplek Sanggar Indah Banjaran

Jumat, 03 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bupati Bandung Bapak H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., pagi ini Resmikan Wisata Edukasi dan Kuliner Komplek Sanggar Indah Banjaran RW 06 Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Taman Seluas kurang lebih 1000 Meter dikelola Pengurus RW setempat ditata dan dijadikan Tempat Wisata Kuliner dan sekaligus Taman Edukasi untuk warga sekitar Komplek Sanggar Indah Banjaran RW 06 Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang, dan hari ini Bupati Bandung Meresmikannya.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta bersama Camat Cangkuang Yudi A. Fadilah, A.Md.,L.L.Aj.,S.Ip.,M.Si., yang turut hadir mendampingi Bupati sama-sama menyambut baik dengan diresmikannya Taman Edukasi dan Kuliner tersebut dengan harapan dapat dimanfaatkan sebagai tempat melokalisir Mobilitas Warga terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini. Tegasnya.

Dalam kunjungannya Bupati Bandung didampingi oleh beberapa Kadis Kabupaten Bandung, Muspika Kecamatan Cangkuang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Disela-sela Peresmian, Bupati Bandung juga memberikan Cindera Mata kepada Pengurus Taman Edukasi dan Kuliner Sanggar Indah Banjaran serta memberikan Santuan kepada Anak Yantim yang ada disekitar Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, Menyampaikan bahwa selain melaksanakan Pengamanan kunjungan Bupati Bandung, kami juga tetap mengawal serta mengawasi Protokoler Kesehatan untuk menjaga timbulnya Klaster baru Covid-19.
(Taupik)