-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,Se Hadiri Kegiatan Vaksinasi Serentak Di Ponpes Baitul Arqom

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan Vaksinasi Serentak yang di selenggarakan di Rumah Ibadah dan Pondok Pesantren  kali ini di selenggarakan di Ponpes Baitul Arqom  Kec. Pacet  Kab. Bandung hari Selasa, 07 Agustus 2021.

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE  mengatakan, saya perintahkan kepada personil selama program vaksinasi dilaksanakan Polsek Pacet senantiasa harus andil melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan keamanan selama vaksinasi berjalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet  AKP Edi Pramana,SE berpesan, bahwa kita harus terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan instansi terkait serta memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya agar terus mensosialisasikan Vaksinasi ini kepada warga masyarakat, agar Program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19 ini dapat tercapai dan menghimbau kepada warga jangan takut divaksin Karena vaksin itu dijamin aman dan halal.

“Semoga dengan Program vaksinasi masal ini indonesia dapat kembali pulih, Kami pun tidak bosan menghimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M”.
(Taupik)