-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH Pantau Vaksinasi Pertama di Feng Tay

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Kepolisian dari Polsek Pameungpeuk melakukan pengamanan dan membantu vaksinasi melalui Operator Vaksin yang dilakukan di Gerai Vaksin Presisi PT Feng Tay Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten, Selasa (7/9/2021).

Pelaksanaan gerai vaksinasi Presisi Polresta Bandung bekerjasama antara Puskesmas dan Klinik Gerai Sehat sebagai Nakes dan Polri dari Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH.,saat meninjau Vaksinasi mengatakan bahwa Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung ini merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan herd immunity dan akan terus dilakukan kepada masyarakat di wilayah Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

Lebih lanjut Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa pelaksanaan penyuntikan vaksinasi yang dilakukan saat ini ditarget sebanyak 500 orang untuk Vaksin ke satu kedepan akan terus dilakukan kembali untuk Vaksin pertama.

"Kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona," pungkas AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)