-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 Unit Lantas Polsek Rancaekek

Kamis, 30 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan Ops Patuh Lodaya 2021 dan bagikan Masker, Pemasangan Spanduk, Pemasangan Sticker dan Sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran virus Covid 19 di sekitar simpang tiga dangdeur.

Kegiatan Tersebut Agar para pengguna Jalan Kendaraan R2 Maupun R 4 Tertib berlalulintas sehingga akan Meminimalisir Angka kecelakaan dan Warga Masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan utk Memutus mata rantai penyebaran virus Corona / Covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek Akp Umar Setiawan SH dibantu oleh Personil Polsek  Rancaekek dan Anggota Dishub Kab. bandung.

Adapun bentuk kegiatan diantaranya Sbb : 
*1.* Pemasangan *Spanduk Ops Patuh Lodaya 2021* 1 Buah
*2.* Pemasangan *Sticker Ayo pakai Masker,* Ayo di Vaksin, Ayo Tertib berlalulintas 3 buah dan pengamanan kegiatan vaksinasi
*3.* Pemberian Masker  kain sebanyak 25 Masker  kepada warga masyarakat  Rancaekek dan Penguna jalan
*4.* Memberikan Sosialisasi Tata Tertib Berlalulintas dan Protokol Kesehatan baik secara langsung maupun melalui Media


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Lantas AKP Umar Setiawan SH mengatakan "Kegiatan ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya meskipun di hari libur untuk tetap memberikan edukasi dan himabaun kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan Prokes 5M di setial aspek kegiatan masyarakat untuk menekan angka penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek" tuturnya.
(Taupik)