-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Operasi Yustisi, Polsek Alas Himbau Warga Untuk Vaksinasi

Selasa, 21 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - NTB, Dalam rangka mendukung program Pemerintah guna mempercepat penanganan covid-19, Jajaran Kepolisian Sektor Alas terus berupaya melaksanakan kegiatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Alas.

Seperti halnya melalui kegiatan Operasi Yustisi yang digelar di jalan raya Sumbawa-Tano tepatnya di depan Mapolsek Alas, Selasa (21/09/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan juga penerapan terhadap protokol Kesehatan seperti memakai masker. Pada saat pelaksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Kecamatan Alas masih banyak masyarakat yang kedapatan belum mematuhi Protokol Kesehatan terutamanya tidak menggunakan masker.

Selain itu juga petugas turut memeriksa bukti vaksinasi para pengendara dan masih terdapat banyak masyarakat yang belum menerima vaksin atau sama sekali belum di vaksin.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot mengatakan tidak hanya sekedar razia, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk melakukan Vaksinasi untuk melindungi diri dari Virus Covid atau menambah imun tubuh.

Selain itu pihaknya juga memberikan sosialisasi terkait Operasi Kepolisian Patuh Rinjani 2021 yang di mulai sejak tanggal 20 September 2021 hingga tanggal 03 Oktober 2021 mendatang agar masyarakat tetap melengkapi diri dan kendaraan serta mematuhi peraturan berlalu lintas. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi dan memberikan bahwa Vaksinasi aman dan halal serta memberikan penekanan untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas" Ungkap Kapolsek.
(Taupik)