-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menangkal Isu Negativ Vaksin di Media Sosial Kapolsek Pemenang Lakukan Sosialisasi Pada Siswa dan Guru

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Lombok Utara - Kapolsek Pemenang AKP Evy Nuke Maya Damayanti Febriani melakukan Sosialisasi vaksinasi Covid 19 yang bertempat di SMA 1 PEMENANG, MA dan MTS NW menggala Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Adapun Pelaksanaaan sosialisasi tersebut dihadir oleh Kapolsek Pemenang sendiri AKP Evy Nuke Maya Damayanti Febriani, Bhabinkamtibmas Desa Pemenang Timur serta Anggota Polsek Pemenang. 

Sasaran dalam kegiatan tersebut di jelaskan oleh Kapolsek Pemenang AKP Evy Febriani yaitu para siswa yang belum melaksanakan vaksin, dan memberikan himbauan akan pentingnya vaksin di saat pandemi covid 19.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari ini Sabtu  11 September 2021 mulai pukul 07.30 wita sampai dengan pukul 09.00 Wita.

Dalam kegitan sosialisasi yang dilakukan oleh Kapolsek dan Anggota Polsek Pemenang dari hasil pantauan situasi berjalan aman, tertib dan Lancar.
Dan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19.

Evy menyampaikan harapannya kepada peserta sosialisasi bahwa kegiatan vaksin tersebut merupakan program Pemerintah yang saat ini sedang di galakkan di tengah pandemi covid 19, sebagai upaya memutus penyebaran, lebih lebih bagi peserta didik yang akan menghadapi pembelajaran tatap muka langsung.
Ia berharap seluruh Peserta didik dan Guru memahami dan menyadari akan arti pentingnya Vaksin tersebut dan berharap untuk sama sama mendukung serta mensukseskan Program pemerintah.

Dalam hal ini Evy menyampaikan bahwa vaksin tersebut sudah dinyatakan aman serta halal oleh pemerintah, terkait informasi miring tentang vaksin Evy menegaskan bahwa itu tidak Benar.

"Kalau menemukan atau mendengar informasi bahwa vaksin itu berbahaya  saya nyatakan bahwa itu adalah berita bohong/Hoax". Jelas Evy.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh peserta sosialisasi, terkait informasi miring tentang dampak vaksin melalu media sosial, evy mengatakan bahwa hal-hal itu untuk tidak dihiraukan apalagi menyebarluaskan, sumber informasi dan kebenarannya harus jelas, itu adalah sebuah upaya untuk menghambat program pemerintah memutus rantai penyebaran covid 19.
(Taupik)