-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Pendistribusian BLT Bantuan Langsung Tunai Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes 5 M

Rabu, 22 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kehadiran personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu.

Monitoring Penyaluran BLT bantuan langsung tunai  yang bersumber dari Dana desa Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung himbau warga yang hadir tetap patuhi prokes 5M guna mencegah penyebaran wabah covid-19.

Dengan penerapan protokol kesehatan pendistribusian BLT sumber dana desa tahap 6 di laksanakan dan untuk Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Kelompok penerima manfaat Sebanyak 36 KPM,  tutur Bripka Indra.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Indra Henandar  mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
(Taupik)