-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Sambut Kedatangan Menko Marvest

60menit.com
Senin, 06 September 2021

Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Sambut Kedatangan Menko Marvest


60menit.com - Pangdam III/Siliwangi saat tinjau lokasi persiapan untuk menyambut Menko Marvest


60MENIT.COM, Bandung - Dalam rangka menyambut kedatangan Menko Marvest ke wilayah Kota Bandung, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., sore ini melakukan pengecekan kesiapan yang dilaksanakan dibeberapa lokasi yang akan dikunjungi.



Pada pelaksanaannya, Pangdam III/Siliwangi didampingi oleh Asrendam III/Slw, Asops dan Aster Kasdam III/Slw, Dansektor 22 Satgas Citarum, Dandim 0618/BS serta Danramil 1802/Cikutra, Danramil 1810/Arcamanik dan Camat Antapani.


Kegiatan diawali dengan meninjau lokasi Sektor 22 Satgas Citarum Harum dalam rangka persiapan untuk dikunjungi oleh Menko Marvest Bapak Luhut Binsar Panjaitan. Selain itu, lokasi yang ditinjau Pangdam III/Siliwangi masih di lokasi sektor 22 di Jalan Cicabe RW. 14 Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung, Senin (6/9/2021).


Kepada Dansektor 22, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto berpesan, agar lokasi yang akan dikunjungi oleh Menko Marvest dìsiapkan dengan maksimal serta hindari teguran sekecil apapun dan lakukan koordinasi dengan instansi terkait . (T.pro/Pendam III/Siliwangi).